10 Keuntungan Terkonfirmasi dari Teh Tidak Berpengalaman

Jika Anda membeli satu hal dengan hyperlink di halaman web ini, kami dapat memperoleh sedikit biaya. Bagaimana ini bekerja?

Teh yang tidak berpengalaman adalah minuman paling sehat di planet ini.

Itu sarat dengan antioksidan dan vitamin yang memiliki hasil yang sangat efektif pada tubuh.

Ini termasuk peningkatan fungsi pikiran, kehilangan lemak, penurunan risiko sebagian besar kanker dan banyak keuntungan spektakuler yang berbeda.

Di bawah ini adalah 10 manfaat kesehatan dari teh yang tidak berpengalaman yang didukung oleh penelitian.

1. Teh Tidak Mengalami Senyawa Bioaktif Yang Meningkatkan Kesejahteraan

Teh yang tidak berpengalaman lebih dari sekadar cairan.

Sebagian besar senyawa tanaman dalam daun teh memang membuatnya menjadi minuman pamungkas, yang terdiri dari sejumlah besar vitamin yang diperlukan.

Teh kaya akan polifenol yang memiliki hasil seperti mengurangi iritasi dan berfungsi untuk memerangi sebagian besar kanker.

Teh yang tidak berpengalaman adalah sekitar 30% polifenol berat, bersama dengan sejumlah besar katekin yang disebut sebagai EGCG. Catechin adalah antioksidan murni yang membantu mencegah kerusakan sel dan memberikan manfaat yang berbeda.

Zat-zat ini dapat mengurangi pembentukan radikal bebas di dalam tubuh, mempertahankan sel-sel dan molekul dari bahaya. Radikal bebas ini diakui berperan dalam pertumbuhan usia yang lebih tua dan semua jenis penyakit.

EGCG (Epigallocatechin Gallate) adalah salah satu senyawa terkuat dalam teh yang tidak berpengalaman. Telah dipelajari untuk menangani berbagai penyakit dan juga bisa menjadi salah satu dari banyak penyebab utama teh tidak berpengalaman memiliki sifat obat yang sangat efektif.

Teh yang tidak berpengalaman juga memiliki sejumlah kecil mineral yang diperlukan untuk kesehatan.

Mencoba untuk memutuskan model teh berkualitas tinggi yang lebih baik dan berkualitas tinggi, sebagai akibat dari penurunan di antara produsen berkualitas tinggi dapat memasukkan jumlah fluoride yang ekstrem.

Yang sedang dinyatakan, bahkan jika Anda memilih model kualitas rendah, keuntungannya jauh lebih besar daripada bahaya.

RINGKASAN

Teh yang tidak berpengalaman sarat dengan antioksidan polifenol, bersama dengan katekin yang disebut EGCG. Antioksidan ini dapat memiliki banyak hasil yang bermanfaat bagi kesehatan.

2. Senyawa dalam Teh yang Tidak Berpengalaman Dapat Meningkatkan Kinerja Pikiran dan Membuat Anda Lebih Cerdas

Teh yang tidak berpengalaman tidak lebih dari sekadar membuat Anda terjaga, mungkin juga akan membuat Anda lebih pintar.

Bahan penting yang hidup adalah kafein, yang merupakan stimulan yang dikenal.

Ini tidak akan termasuk sebanyak espresso, namun cukup untuk memberikan respons tanpa menimbulkan “kegugupan” hasil yang terkait dengan jumlah kafein yang berlebihan.

Apa yang dilakukan kafein dalam pikiran adalah membendung neurotransmitter penghambat yang disebut sebagai Adenosine.

Cara ini, itu benar-benar akan meningkatkan penembakan neuron dan fokus neurotransmiter seperti dopamin dan norepinefrin.

Kafein telah dipelajari secara intensif lebih awal daripada dan secara konstan menghasilkan peningkatan dalam berbagai fitur operasi pikiran, bersama dengan peningkatan temperamen, kewaspadaan, waktu respons, dan kenang-kenangan.

Meskipun demikian, teh yang tidak berpengalaman terdiri lebih dari sekadar kafein. Ini juga memiliki asam amino L-theanine, yang siap untuk melewati sawar darah-otak.

L-theanine akan meningkatkan latihan penghambatan neurotransmitter GABA, yang memiliki hasil anti-kecemasan. Ini juga akan meningkatkan dopamin dan pembuatan gelombang alfa dalam pikiran.

Penelitian menunjukkan bahwa kafein dan L-theanine dapat memiliki hasil sinergis. Campuran 2 sangat ampuh untuk meningkatkan operasi pikiran.

Karena L-theanine dan dosis kafein yang lebih kecil, teh yang tidak berpengalaman dapat memberi Anda jenis “buzz” yang jauh lebih ringan dan sama sekali berbeda dari espresso.

Banyak orang melaporkan memiliki vitalitas ekstra yang stabil dan menjadi lebih produktif setelah mereka minum teh yang tidak berpengalaman, dibandingkan dengan espresso.

RINGKASAN

Teh yang tidak berpengalaman mengandung lebih sedikit kafein daripada espresso, namun cukup untuk memberikan dampak. Ini juga mengandung asam amino L-theanine, yang dapat bekerja secara sinergis dengan kafein untuk meningkatkan kerja pikiran.

3. Teh yang Tidak Berpengalaman Akan meningkatkan Pembakaran Lemak dan Meningkatkan Efisiensi Tubuh

Jika Anda melihat daftar zat untuk setiap pelengkap pembakaran lemak, kemungkinan teh yang tidak berpengalaman bisa ada di sana.

Itu karena teh yang tidak berpengalaman telah terbukti memperpanjang pembakaran lemak dan meningkatkan biaya metabolisme, dalam uji coba yang dikelola manusia.

Dalam satu pengujian pada 10 pria sehat, teh yang tidak berpengalaman meningkatkan pengeluaran vital sebesar 4%.

Satu penelitian lain mengkonfirmasi bahwa oksidasi lemak meningkat sebesar 17%, menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman dapat secara selektif meningkatkan pembakaran lemak.

Meskipun demikian, beberapa penelitian tentang teh yang tidak berpengalaman tidak menunjukkan peningkatan metabolisme, sehingga konsekuensinya dapat bergantung pada orang tersebut.

Kafein sendiri juga telah terbukti meningkatkan efisiensi tubuh dengan memobilisasi asam lemak dari jaringan lemak dan membuatnya dapat diakses untuk digunakan sebagai vitalitas.

Dalam dua penelitian evaluasi terpisah, kafein telah terbukti meningkatkan efisiensi tubuh sebesar 11-12%, secara umum.

RINGKASAN

Teh yang tidak berpengalaman telah terbukti meningkatkan biaya metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak dalam periode waktu yang cepat, meskipun tidak semua penelitian setuju.

4. Antioksidan dalam Teh Tidak Berpengalaman Mungkin Mengurangi Bahaya Beberapa Jenis Sebagian Besar Kanker Anda

Sebagian besar kanker disebabkan oleh perkembangan sel yang tidak terkendali. Ini tanpa diragukan lagi salah satu penyebab utama kematian di dunia.

Diakui bahwa cedera oksidatif berkontribusi terhadap sebagian besar kanker dan bahwa antioksidan mungkin memiliki dampak perlindungan.

Teh yang tidak berpengalaman adalah suplai antioksidan yang sangat efektif, sehingga masuk akal dapat mengurangi ancaman Anda terhadap sebagian besar kanker, yang sepertinya dilakukan:

Kanker payudara terbesar: Sebuah meta-analisis dari penelitian observasional menemukan bahwa wanita yang minum mungkin teh yang paling tidak berpengalaman mengalami penurunan risiko 20-30% untuk menciptakan kanker payudara, kanker yang paling khas pada wanita.

Sebagian besar kanker prostat: Satu penelitian menemukan bahwa pria yang menelan teh yang tidak berpengalaman memiliki 48% ancaman penurunan untuk menciptakan kanker prostat terbanyak, yang merupakan kanker paling tipikal pada pria.

Sebagian besar kanker kolorektal: Sebuah evaluasi dari 29 penelitian mengkonfirmasi bahwa mengkonsumsi teh yang tidak berpengalaman ini sebanyak 42% jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan sebagian besar kanker kolorektal.

Banyak penelitian observasional telah membuktikan bahwa peminum teh yang tidak berpengalaman jauh lebih rentan mengembangkan sejumlah jenis kanker. Meskipun demikian, analisis berkualitas tinggi ekstra diperlukan untuk mendukung hasil ini.

Anda perlu memahami bahwa mungkin itu adalah konsep yang tidak menyenangkan untuk menempatkan susu ke dalam teh Anda, sebagai hasil dari beberapa penasehat penelitian itu mengurangi nilai antioksidan.

RINGKASAN

Teh yang tidak berpengalaman memiliki antioksidan yang sangat efektif yang akan bertahan melawan sebagian besar kanker. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa peminum teh yang tidak berpengalaman memiliki ancaman penurunan berbagai jenis kanker.

5. Teh Tidak Berpengalaman Mungkin Mempertahankan Pikiran Anda di Zaman Sebelumnya, Mengurangi Bahaya Alzheimer dan Parkinson Anda

Tidak hanya dapat teh yang tidak berpengalaman meningkatkan pikiran beroperasi dalam periode waktu singkat, itu juga dapat mempertahankan pikiran Anda di usia yang sudah ketinggalan zaman.

Penyakit Alzheimer adalah penyakit neurodegeneratif yang paling khas pada orang dan penjelasan nomor satu untuk demensia.

Penyakit Parkinson adalah penyakit neurodegeneratif tersering kedua dan termasuk sekarat neuron penghasil dopamin di dalam pikiran.

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa senyawa katekin dalam teh yang tidak berpengalaman dapat memiliki banyak hasil perlindungan pada neuron dalam melihat tabung dan mode hewan, mungkin mengurangi kemungkinan Alzheimer dan Parkinson (Pasokan 27Trust, Pasokan 28Trusted, Pasokan 29Trusted).

RINGKASAN

Senyawa bioaktif dalam teh yang tidak berpengalaman dapat memiliki banyak hasil perlindungan pada pikiran. Mereka mungkin mengurangi peluang masing-masing Alzheimer dan Parkinson, 2 masalah neurodegeneratif yang paling umum.

6. Teh yang Tidak Berpengalaman Dapat Membunuh Organisme Mikro, Yang Meningkatkan Kesehatan Gigi dan Menurunkan Bahaya Infeksi Anda

Katekin dalam teh yang tidak berpengalaman juga menghasilkan hasil organik lainnya.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mereka akan membunuh mikroorganisme dan menghambat virus seperti virus influenza, mungkin mengurangi ancaman infeksi Anda.

Streptococcus mutans adalah mikroorganisme berbahaya pertama di dalam mulut. Ini menyebabkan pembentukan plak dan merupakan kontributor nomor satu untuk gigi berlubang dan kerusakan gigi.

Penelitian menunjukkan bahwa katekin dalam teh yang tidak berpengalaman dapat menghambat ekspansi Streptococcus mutans. Konsumsi teh yang tidak berpengalaman terkait dengan peningkatan kesehatan gigi dan penurunan ancaman karies.

Sejumlah penelitian juga menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman dapat mengurangi nafas berbahaya.

RINGKASAN

Katekin dalam teh yang tidak berpengalaman mungkin menghambat ekspansi mikroorganisme dan beberapa virus. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan infeksi dan meningkatkan kesehatan gigi, mengurangi ancaman karies dan menurunkan napas berbahaya.

7. Teh Tidak Berpengalaman Mungkin Mengurangi Bahaya Diabetes Tipe 2 Anda

Diabetes tipe 2 adalah penyakit yang telah mencapai proporsi epidemi sebelum beberapa tahun sekarang dan sekarang menimpa sekitar 400 juta orang di seluruh dunia.

Penyakit ini termasuk memiliki rentang gula darah yang meningkat dalam konteks resistensi insulin atau kurangnya kemampuan untuk memasok insulin.

Penelitian menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi kadar gula darah.

Satu pemeriksaan pada orang Jepang menemukan bahwa mereka yang minum mungkin teh yang paling tidak berpengalaman memiliki ancaman penurunan 42% untuk menciptakan diabetes tipe 2.

Sesuai dengan penilaian tujuh penelitian dengan lengkap 286.701 orang, peminum teh yang tidak berpengalaman memiliki 18% ancaman penurunan menjadi diabetes.

RINGKASAN

Beberapa uji coba berhasil menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman dapat menyebabkan penurunan kadar gula darah. Ini juga dapat mengurangi kemungkinan menciptakan diabetes tipe 2.

8. Teh yang Tidak Berpengalaman Dapat Mengurangi Bahaya Penyakit Kardiovaskular Anda

Penyakit kardiovaskular, bersama dengan penyakit jantung koroner dan stroke, adalah penyebab kematian terbesar di dunia.

Penelitian menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman dapat meningkatkan sejumlah elemen bahaya utama untuk penyakit ini.

Ini mengandung kolesterol LDL lengkap, LDL LDL kolesterol dan trigliserida.

Teh yang tidak berpengalaman juga secara dramatis akan meningkatkan kemampuan antioksidan darah, yang melindungi partikel LDL dari oksidasi, yang merupakan salah satu bagian dari jalur menuju penyakit jantung koroner.

Mengingat hasil yang bermanfaat pada unsur-unsur bahaya, tidak mengejutkan untuk melihat bahwa peminum teh yang tidak berpengalaman memiliki sebanyak 31% penurunan bahaya masalah jantung.

RINGKASAN

Teh yang tidak berpengalaman telah terbukti mengurangi kolesterol LDL lengkap dan LDL, selain mempertahankan partikel LDL dari oksidasi. Penelitian observasional menunjukkan bahwa peminum teh yang tidak berpengalaman memiliki penurunan risiko masalah jantung.

9. Teh yang Tidak Berpengalaman Dapat Membantu Anda Menurunkan Berat Badan dan Mengurangi Bahaya Masalah Berat Badan Anda

Pada kondisi bahwa teh yang tidak berpengalaman dapat meningkatkan harga metabolisme dalam periode waktu yang singkat, masuk akal bahwa teh dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman menghasilkan penurunan lemak tubuh, terutama di dalam ruang perut.

Salah satu di antara penelitian ini adalah uji coba terkelola secara acak selama 12 minggu pada 240 wanita dan pria. Pada pemeriksaan ini, kelompok teh yang tidak berpengalaman mengalami penurunan penting dalam pembagian lemak tubuh, berat badan, lingkar pinggang dan lemak perut.

Meskipun demikian, beberapa penelitian tidak menunjukkan peningkatan yang penting secara statistik dalam penurunan berat badan dengan teh yang tidak berpengalaman, jadi ini harus diambil dengan sebutir garam.

RINGKASAN

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teh yang tidak berpengalaman menghasilkan penurunan berat badan yang tinggi. Ini bisa sangat efisien dalam mengurangi lemak perut yang merusak.

10. Teh yang Tidak Berpengalaman Dapat Membantu Anda Tetap Lebih Lama

Faktanya, kita semua harus mati pada akhirnya. Itu tidak bisa dihindari.

Meskipun demikian, asalkan peminum teh yang tidak berpengalaman berada pada risiko bahaya jantung yang lebih rendah dan sebagian besar kanker, adalah masuk akal bahwa itu dapat membantu Anda tinggal lebih lama.

Dalam sebuah penelitian terhadap 40.530 orang dewasa Jepang, mereka yang minum mungkin teh yang paling tidak berpengalaman (5 atau lebih cangkir per hari) jauh lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal selama interval 11 12 bulan:

  • Mati karena semua penyebab: 23% penurunan pada wanita, 12% pada pria.
  • Mati karena penyakit jantung koroner: 31% penurunan pada wanita, 22% pada pria.
  • Mati karena stroke: 42% penurunan pada wanita, 35% pada pria.

Satu pemeriksaan lain pada 14.001 orang Jepang berusia lanjut menemukan bahwa mereka yang minum mungkin teh yang paling tidak berpengalaman adalah 76% lebih kecil kemungkinannya untuk meninggal dalam interval pemeriksaan 612 bulan.

RINGKASAN

Penelitian menunjukkan bahwa peminum teh yang tidak berpengalaman lebih cenderung tinggal lebih lama daripada peminum non-teh

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *