2020 Bagaimana Cara Mendapatkan Windows 10 Gratisss !!!

Home windows 10 gratis meningkatkan persediaan mungkin secara teknis sudah berakhir, tetapi itu pasti tidak 100% hilang. Microsoft tetap menyediakan perbaikan Windows 10 gratis untuk siapa saja yang memeriksa bidang yang mengatakan mereka menggunakan ilmu terapan yang membantu pada laptop mereka.

Ganti: Ilmu Terapan Bantu meningkatkan pasokan berakhir pada 16 Januari 2018. Berikut adalah beberapa cara lain untuk mendapatkan Windows 10 secara gratis.

Bagaimana Ini Gratis Meningkatkan Pasokan Bekerja

Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka membutuhkan individu yang menggunakan ilmu terapan bantu untuk memiliki kemampuan untuk meningkatkan untuk memanfaatkan opsi aksesibilitas baru di Pembaruan Peringatan 10 tahun Windows 10. Dalam Anniversary Replace, pembaca layar Narrator ditingkatkan dan fungsi-fungsi baru seperti browser Edge, Cortana, dan Mail menyediakan opsi aksesibilitas yang ditingkatkan. Pelanggan Windows rumah yang menggunakan teknologi bantu (seperti narator, keyboard di layar, atau tema desktop perbedaan yang berlebihan) mungkin tidak ingin meningkatkan lebih awal dari perangkat tambahan ini telah dibuat.

Perbaikan gratis ini berfungsi sama dengan pasokan Home windows 10 sebelumnya. Pada kenyataannya, itu tampaknya menjadi instrumen peningkatan yang sama. Peningkatan memberikan “lisensi digital” pada PC Anda (sebelumnya merupakan “hak digital”) yang memungkinkan Anda untuk memasukkan dan menggunakan Home windows 10 pada PC itu, bahkan setelah ujung pasokan meningkatkan gratis untuk merek-merek baru yang meng-upgrade upgraders.

Dengan mengunduh instrumen peningkatan dan mengambil untung dari peningkatan gratis, Anda menegaskan bahwa Anda hanya menggunakan ilmu terapan bantu. Meskipun demikian, Microsoft tidak memeriksa kapan Anda telah membantu ilmu terapan yang diaktifkan lebih awal dari yang diizinkan untuk ditingkatkan. Ini merupakan tambahan dari bentuk kesepakatan “sistem kehormatan”.

Cara terbaik untuk Meningkatkan ke Windows 10 dari halaman Web Aksesibilitas

Peningkatan pasokan gratis sangat mudah. Untuk mendapatkan Home windows 10, Anda hanya perlu pergi ke halaman web “Pembaruan gratis Windows 10 untuk pelanggan yang menggunakan teknologi bantu” dan mendapatkan instrumen peningkatan. Sama seperti pasokan peningkatan gratis sebelumnya, ini hanya berfungsi jika laptop Anda saat ini mengoperasikan Windows 7 atau Windows 8.1. (Jika Anda menggunakan Home windows 8, Anda mungkin mendapatkan peningkatan gratis ke Windows 8.1 setelah itu ditingkatkan ke Windows 10.)

Klik pada tombol “Perbaiki Sekarang” dan halaman web akan mendapatkan program Asisten Windows 10 Rumah. Jalankan dan Anda akan diminta untuk mematuhi penyelesaian lisensi lebih awal daripada bertahan dengan.

Ini tampaknya merupakan instrumen peningkatan gratis yang identik yang dibuat dapat diakses oleh kebanyakan orang sebagai bagian dari persediaan peningkatan gratis yang lebih cepat. Klik dengan menggunakan wizard dan itu akan menguji apakah {hardware} Anda lebih sesuai daripada mengunduh dan memutakhirkan secara robot ke Home windows 10.

Segera setelah peningkatannya penuh, PC Anda kemungkinan akan mengoperasikan Home windows 10 dan dapat memiliki “lisensi digital” yang memungkinkan Anda untuk menginstal ulang Home windows 10 di tingkat mana pun, cepat atau lambat.

Jika Anda meningkatkan ke Home windows 10 dan memutuskan bahwa Anda hanya ingin menurunkan versi nanti, Anda dapat kembali ke Windows 7 atau 8.1 kapan saja dalam 30 hari pertama. Meskipun demikian, PC Anda akan memiliki lisensi digital, sehingga Anda dapat memutakhirkan komputer itu kapan saja di masa mendatang – bahkan setelah pasokan gratis ini berakhir dikutip dari penulispro.id.

Ini hanya akan bekerja sampai 16 Januari 2018. Namun, setelah itu, Anda akan dapat menginstal ulang Windows 10 biasanya dan PC Anda dapat memiliki lisensi digital yang secara robotis meminta Windows 7 untuk Anda.

Penawaran peningkatan gratis Windows Home 10 telah berakhir, sejalan dengan Microsoft. Namun ini sama sekali tidak benar. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki Home windows 10 tanpa mengeluarkan sepeser pun dan mendapatkan lisensi yang memiliki reputasi baik, atau cukup mengatur Home windows 10 dan menggunakannya tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Ada beberapa metode yang bisa Anda dapatkan di Windows 10 tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, tanpa menggunakan lisensi bajakan: Anda dapat mengatur Windows 10 dengan kunci 7 atau Delapan, atau mengatur jendela Rumah dan tidak menggunakan kunci— itu akan bekerja dengan sangat luar biasa, simpan untuk tanda air kecil yang mengingatkan Anda untuk membeli lisensi.

Di sinilah cara setiap strategi ini bekerja.

Hadirkan Home windows 7, 8, atau 8.1 Key

 

Meskipun sekarang Anda tidak dapat menggunakan instrumen “Get Home windows 10” untuk meningkatkan dari dalam Home windows 7, 8, atau 8.1, tetap dapat dilakukan untuk mengunduh media instalasi Windows 10 dari Microsoft yang setelah itu menyediakan kunci Windows 7, 8, atau 8.1. ketika Anda menginstalnya. Kami memeriksa teknik ini sesegera sekali lagi pada 5 Januari 2018, dan ternyata berhasil.

Jendela rumah akan menghubungi server aktivasi Microsoft dan memastikan bahwa yang penting untuk model Windows rumah sebelumnya adalah aktual. Entah itu, Windows 10 harus dimasukkan dan diaktifkan di PC Anda. PC Anda memperoleh “lisensi digital” dan Anda dapat melanjutkan menggunakan dan menginstal ulang Windows 10 di rumah cepat atau lambat. Jika Anda menuju ke Pengaturan> Ganti & keselamatan> Aktivasi setelah memasang jendela Rumah dengan cara ini, Anda akan melihat frasa “Jendela rumah diaktifkan dengan lisensi digital”.

Microsoft belum mengomunikasikan apa yang terjadi di sini, atau apakah akan memblokir teknik ini cepat atau lambat. Tapi tentu saja itu berfungsi dengan baik sekarang. Bahkan ketika Microsoft memblokir trik ini cepat atau lambat, PC Anda akan mempertahankan lisensi digitalnya dan Windows 10 akan tetap diaktifkan.

Instal ulang Windows 10 jika Anda telah ditingkatkan

Jika Anda mengambil manfaat dari penawaran peningkatan gratis – baik penawaran peningkatan gratis yang unik selama 12 bulan pertama, aksesibilitas menyediakan, atau dengan memasukkan Windows 10 dan menawarkan kunci untuk model Windows awal yang memenuhi syarat sebelumnya – Anda dapat terus “mendapatkan Windows 10 gratis” pada perangkat keras yang sama.

Untuk melakukan itu, cukup unduh media instalasi Windows 10 dan pasang di pc itu. Jangan memberikan kunci apa pun melalui kursus pengaturan. Seharusnya aktif secara mekanis setelah menghubungi server Microsoft.

Positif, Anda hanya dapat melakukan itu jika Anda sudah meng-upgrade ke Home windows 10, namun Anda dapat melanjutkan untuk memasukkan Home windows 10 tanpa menghabiskan sepeser pun pada pc yang identik cepat atau lambat – bahkan jika Anda bertukar drive yang berat atau elemen yang berbeda . Wisaya aktivasi baru di Pembaruan Ulang Tahun Windows 10 bahkan akan membuatnya lebih mudah untuk memecahkan masalah modifikasi {hardware} dan menghubungkan kembali lisensi digital dengan PC yang tepat.

Abaikan Kunci dan Abaikan Peringatan Aktivasi

Inilah rahasianya: Anda tidak perlu menyediakan kunci produk untuk menginstal Windows 10. Anda dapat memperoleh Windows Home 10 mengatur media dari Microsoft dan mengaturnya di PC, di Boot Camp di Mac, atau di mesin digital tanpa menawarkan kunci produk. Jendela rumah akan mulai bekerja biasanya dan Anda dapat melakukan hampir apa pun yang Anda butuhkan.

Home windows 10 akan tetap mengganggu Anda untuk mengaktifkannya dan diterima tidak dapat membantu Anda mengubah salah satu pilihan di bawah Pengaturan> Personalisasi, namun dalam hal lain bekerja dengan sangat baik. Ini bukan satu hal yang pada dasarnya ingin Anda lakukan di pc utama Anda, namun itu adalah opsi yang sangat berguna untuk mengatur mesin digital cepat, lihat Home windows 10 pada PC, atau instal Windows 10 di Boot Camp. Anda bahkan dapat membayar untuk meningkatkan ke model Windows 10 yang resmi dan diaktifkan dari dalam sistem Windows 10 yang tidak diaktifkan setelah memasukkannya.

Ini tidak diizinkan secara teknis oleh kiat-kiat Microsoft, namun mereka secara khusus mendesain jendela Rumah untuk bekerja dengan cara ini. Jika Microsoft tidak membutuhkan individu untuk melakukan ini, itu bebas untuk memvariasikan windows Home untuk merusak ini cepat atau lambat – dan itu akan. Namun Windows Home telah bekerja dengan cara ini selama bertahun-tahun. Ini bahkan bisa dilakukan dengan Windows 7.

Anda juga dapat menuju ke situs web Microsoft dan mengunduh versi evaluasi Windows 10 Enterprise selama 90 hari. Ini akan terus bekerja selama 90 hari – sekitar tiga bulan. Ini dirancang untuk organisasi untuk menilai Home windows 10 Enterprise.

Salinan analisis ini dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang ada di dalam Windows 10 Enterprise, jadi ini juga merupakan pilihan praktis untuk melihat opsi-opsi Enterprise ini. Meskipun demikian, Anda dapat memutakhirkan edisi Windows 10 ke edisi Perusahaan yang mungkin Anda miliki

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *