Biografi Michael Faraday, Sejarah Lengkap!

Michael Faraday (waktu FAIR uh) lahir 22 September 1791 di Newington Inggris, dekat London. Dia sebenarnya adalah anak kedua dari empat anak dalam anggota keluarga.

Namun keingintahuannya sebenarnya tak terhitung ketika Michael masih muda, dia menanyakan pertanyaan secara konsisten sampai-sampai guru-gurunya dan papa-nya lebih suka dia berhenti ujian.

Ketika dia sebenarnya berusia 15 tahun, dia berfungsi sebagai pesuruh untuk seorang lelaki yang sebenarnya adalah penjilid buku dan juga penjual buku. Membuat buku pada masa itu sebenarnya tugas yang membosankan dan menghabiskan waktu karena apa pun harus dilakukan dengan tangan. Pak Riebau, manajer, menerimanya sebagai siswa tanpa biaya karena fakta bahwa bocah lelaki itu mengungkapkan komitmen tersebut.

Michael belajar persis bagaimana cara mengikat buku dan dia membaca setiap buku yang dia ikat, serta berbagai buku lainnya. Dia sebenarnya sangat tertarik pada buku-buku sains. Kakaknya membayarnya untuk berpartisipasi dalam ceramah yang diberikan melalui para ahli terkemuka. Setelah tujuh tahun sebagai murid, ia harus menentukan apakah ia benar-benar berpeluang menjadi peneliti atau bahkan penjilid buku dan juga ahli teori. Tn. Riebau mengidentifikasinya, dia pasti harus menyusun pikirannya sendiri.

Faraday memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Mam Humphrey Davy, beberapa ahli terbaik saat itu. Dia datang untuk menjadi asisten laboratorium di Royal Company di mana dia diberi upah serta daerah untuk tinggal. Organisasi Kerajaan Inggris Raya di Greater London sebenarnya dimulai pada 1799 untuk membantu orang jahat. Fungsi aslinya sendiri sebenarnya untuk membantu mereka memperkuat diri mereka sendiri dan inovasi di masyarakat. Namun, gagasan itu sebenarnya segera ditinggalkan begitu saja dan Lembaga Kerajaan menjadi komunitas ilmiah. Para guru sebenarnya menelepon “instruktur”. Orang mungkin menyebutnya universitas.

Sir Davy benar-benar kagum dengan pekerjaan Faraday sehingga ia menyambut lelaki muda itu untuk menemaninya dalam perjalanan ke Eropa. Michael umumnya melayani sebagai pelayannya dan persyaratan Nyonya Davy dan menurunkan dirinya sendiri baginya membuat perjalanan menjadi rumit.

Setelah mereka kembali ke Inggris, Faraday sebenarnya dipasarkan ke “Aide dan juga Superintendent of the Apparatus of the Lab and Mineralogical * Compilation”. Itu sebenarnya label yang sangat panjang dan juga merupakan langkah baginya. Dia memperoleh kenaikan upah serta jauh lebih baik tinggal seperempat.

Faraday belajar dengan cermat dan mulai menawarkan kuliah. Orang-orang menyinggungnya untuk meminta nasihat.

Pada 1821 ia mulai melihat ke elektromagnetisme. * Tahun itu ia membuat motor listrik pertama dengan kabel yang memutar magnet. Dalam antusiasmenya ia memposting sebuah penelitian, tidak menunggu untuk berbicara dengan William Hyde Wollaston yang juga benar-benar bekerja dengan tip yang sama, namun tentu saja tidak memposting apa pun mengenai hal itu. Keangkuhan * di pihaknya menghasilkan perpecahan di antara Faraday dan juga berbagai peneliti lainnya. Dia meminta maaf dan juga kembali ke studi kimia. Dia membangun baja kokoh jenis baru yang tidak akan korosi.

Melalui agama dia bertemu Sarah Barnard yang tentu saja akan memicu dia untuk berubah pikiran tentang tentu saja tidak menikah. Mereka benar-benar menikah pada tahun 1821 dan dia menjadi bantuan dan motivasi yang fantastis baginya. Meskipun mereka tidak pernah memiliki anak-anak mereka sendiri, mereka menuruti putri mereka dan juga keponakan laki-laki.

Pada tahun 1823 ia benar-benar direkomendasikan sebagai orang lain dari masyarakat Royal High, suatu kehormatan yang lebih tinggi. Satu-satunya orang yang menentang pemilihannya adalah mantan instrukturnya Mam Humphrey Davy, yang tampaknya iri dengan ketenaran yang disukai oleh lulusannya, namun ia kemudian memiliki perubahan pikiran dan merekomendasikan Faraday ditugaskan sebagai direktur laboratorium penelitian. di Royal Establishment.

Setiap hari Jumat ia menawarkan kuliah yang bahkan dikunjungi Pangeran Kerajaan Albert dan Pangeran Wales. Dia menawarkan lebih dari seratus ceramah ini untuk mengajar orang-orang tentang kenyamanan penelitian ilmiah. Dia menawarkan ceramah untuk anak-anak di Christmastime. Ceramah-ceramah ini berlanjut bahkan hingga peluang di sini dan sekarang.

Faraday mengajarkan bahwa semua objek sebenarnya adalah materi dan semua objek sebenarnya adalah medan tekanan. Faraday bervariasi ketika ia berspekulasi * yang mewajibkan proses pada kekuasaan dan bukan pada hal-hal.

Faraday adalah penggemar Benjamin Franklin dan juga praktik yang telah ia lakukan bersama dengan tenaga listrik. Satuan pasukan yang dikenal sebagai “volt” dinamai untuknya.

Dia sebenarnya menggunakan jabatan guru besar bidang kimia di Universitas London, tetapi dia menolaknya. Dia ingin melanjutkan praktiknya.

Pada 1821 ia mulai melihat ke elektromagnetisme. * Tahun itu ia menciptakan motor listrik pertama bersama kawat yang memutar magnet. Dalam kegemarannya ia menerbitkan laporan, tidak berkeliaran untuk berbicara dengan William Hyde Wollaston yang sebenarnya juga benar-benar bekerja pada tip yang sama, namun sebenarnya belum merilis apa pun tentang hal itu. Keangkuhan * pada komponennya menciptakan jeda antara Faraday dan berbagai pakar lainnya. Dia meminta maaf serta kembali ke penelitian tata rias kimia. Dia menciptakan jenis baja padat baru yang tentunya tidak akan berkarat.

Melalui jemaat dia bertemu Sarah Barnard yang pasti akan mendorongnya untuk mengubah pemikirannya tentang tentu saja tidak menikah. Mereka sebenarnya menikah pada tahun 1821 dan juga dia menjadi bantuan hebat dan juga jaminan kepadanya. Meskipun mereka tidak pernah memiliki anak kecil sendiri, mereka senang kerabat dan keponakan mereka.

Pada 1823 ia benar-benar dinasihati sebagai anggota Royal Society, pujian yang lebih tinggi. Satu-satunya orang yang menolak pemilihannya adalah mantan pendidiknya, Mam Humphrey Davy, yang tampaknya menjadi iri dengan popularitas yang disukai oleh lulusannya, tetapi ia akhirnya berubah pikiran dan menyarankan bahwa Faraday benar-benar dipilih sebagai penyelia penelitian. laboratorium di Organisasi Kerajaan.

Setiap hari Jumat ia memberikan kuliah yang diikuti oleh Pangeran Albert dan Pangeran Wales. Dia memberi kuliah untuk anak-anak muda di Natal.

Faraday menunjukkan bahwa semua item sebenarnya adalah masalah dan semua objek adalah area kekuasaan. Dari ide-ide ini ia mengembangkan tipsnya pada bidang-bidang kekuatan, Ide Lapangan. Isaac Newton telah menetapkan bahwa tekanan dapat dengan mudah berperilaku hanya pada hal-hal. Ketika dia berpikir bahwa itu mengharuskan tindakan atas tekanan dan tentu saja bukan objek, Faraday menentang.

Faraday adalah pengagum Benjamin Franklin dan juga praktik-praktik yang telah ia lakukan bersama dengan energi. Unit kekuatan yang disebut “volt” sebenarnya dipanggil untuknya.

Dia sebenarnya diberikan jabatan guru besar kimia di lembaga Pendidikan Greater London, namun dia menolaknya. Dia ingin melanjutkan praktiknya.

Dia membuat pita besi bersama dengan kawat tembaga melengkung di sekitarnya. Penemuannya memungkinkan medan memiliki daya listrik.

Sungguh Joseph Holly di Amerika Serikat telah menemui kesimpulan yang sama sebelum Faraday, namun belum merilis semuanya, jadi Faraday biasanya mendapat hutang karena menciptakan berang-berang yang bersemangat. * Henry tetap melangkah lebih jauh dalam membangun konsep, membantu membuat perangkat telegraf pertama menggunakan elektromagnetisme.

Praktik Faraday memecahkan es untuk penggunaan elektrolisis * modern yang sebenarnya digunakan untuk menghilangkan aluminium dan juga tembaga yang berasal dari seng. Ini sebenarnya juga digunakan untuk memperoleh natrium, hidroksida, klor, serta hidrogen yang berasal dari air garam. Pelapisan perak dan emas sebenarnya diselesaikan melalui elektrolisis.

Dia merasa terhormat memiliki istilah medis, unit kekuatan, yang dinamai menurut namanya. “Faraday” adalah volume listrik yang diukur dalam proses elektrolisis. Faraday juga orang pertama yang memisahkan dan menentukan benzena.

Dia bekerja sebagai konsultan tentang menara pengawal dan juga bekerja dengan teknik meningkatkan lampu pelabuhan.

Eksperimennya mulai mengambil banyak peluang, ia gagal memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dengan menghubungi. Teman-teman baiknya meminta pihak berwenang untuk menawarkannya sebuah program pensiun.

Kesehatannya mulai gagal dan momennya juga menderita. Setelah berselisih di sidang, ia mencapai titik terendah. Ketika dia benar-benar berusia setengah abad, dia menderita gangguan mental dan juga untuk beberapa waktu harus memiliki sisa kamar tidur penuh. Kemudian ia dan Sarah yang lebih baik setengahnya memiliki kemampuan untuk keluar dan juga mengunjungi kebun binatang serta menghadiri pertunjukan. Kesehatan dan kebugarannya meningkat serta dia membuat pemulihan yang mengesankan dan juga memiliki kemampuan untuk beroperasi satu lagi 17 tahun, namun tidak pada jumlah yang dia peroleh sebelumnya.

Dia menolak tawaran untuk menjadi presiden Royal Society, dan juga promosi ksatria sebenarnya ditolak karena dia percaya perbedaan seperti itu * bertentangan dengan kepercayaannya dan perasaan tunduknya. Ketika dia menolak gelar ksatria dia berkata, “Saya telah menjalani gaya hidup saya sebagai individu biasa, dan saya akan mati sebagai orang biasa.”

Pada tahun 1861 ia mengundurkan diri dengan pertimbangan bahwa karena itu pikirannya buruk, dan juga ia serta Sarah pindah ke properti di Hampton Court yang disediakan Ratu Victoria untuk mereka. Kesehatan dan kebugarannya terus menurun hingga ia memburuk pada 25 Agustus 1867.

Ketika dokter Anda memerintahkan pemindaian MRI (magnetic resonance image resolution), Anda harus berterima kasih kepada Faraday. Menggunakannya profesional medis dapat dengan mudah menemukan di dalam tubuh fisik Anda tanpa mengoperasikan Anda. Di mana pun listrik benar-benar diproduksi hari ini, kita memiliki Michael Faraday untuk mengucapkan terima kasih atas penciptaan motor listrik tenaga pertama serta dinamo yang membuatnya layak.

Faraday menginstruksikan bahwa semua benda adalah materi dan semua benda sebenarnya adalah medan kekuasaan. Faraday bervariasi ketika dia berteori * yang membutuhkan aksi pada tekanan dan bukan objek.

Faraday menunjukkan bahwa semua objek sebenarnya perhatian dan semua item sebenarnya adalah bidang kekuasaan. Faraday berbeda ketika dia menduga * yang mendorong aksi pada kekuatan dan bukan item.

Faktanya, Joseph Holly di Amerika telah mencapai vonis yang persis sama sebelum Faraday, tetapi sebenarnya belum merilis semuanya, oleh karena itu Faraday biasanya menerima peringkat kredit untuk menciptakan berang-berang yang bersemangat.

(Biografi ini dilansir dari Sinaupedia).

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *