Pohon Produk Buah dengan Pemeliharaan Rendah Terbaik

Ada sesuatu yang unik tentang memilih item buah dari tanaman di halaman belakang Anda sendiri. Beberapa pohon mungkin bertambah untuk mengambil ruang yang cukup besar sementara yang lain dapat disimpan cukup kecil untuk menyesuaikan dengan dimensi lansekap Anda.

Jika Anda tinggal di hutan metropolitan dengan sedikit ruang di teras Anda atau bahkan sebuah rumah di pinggiran kota dengan banyak daerah tetangga di halaman Anda – ada teknik untuk membuat ruang luar yang berkembang penuh dengan tanaman, tanaman, dan tanaman yang bermanfaat.

Tergantung pada varietas yang Anda pilih, beberapa pohon buah-buahan sebenarnya penyerbukan sendiri dan beberapa memerlukan penyerbuk.

Pohon buah penyerbukan sendiri termasuk aprikot, nektarin, persik, serta ceri asam; sedangkan pohon buah-buahan yang membutuhkan penyerbuk terdiri dari apel, pir, prem, serta ceri yang dimaniskan.

Vegetasi yang menyerukan penyerbuk mungkin terasa seperti pekerjaan tambahan, karena itu, benar-benar hanya ketangguhan dalam aktivitas varietas.

Kebun besar atau kecil – yang tercantum di sini adalah saran tentang pohon buah dengan pemeliharaan rendah yang paling efektif untuk ditanam di lanskap Anda atau isi ruang kecil Anda di luar bersama.

Plum

Dibutuhkan lebih sedikit perawatan daripada berbagai pohon buah lainnya, tanaman prem sebenarnya merupakan pilihan yang sangat baik untuk kebun yang tidak terawat.

Mereka sesuai dengan berbagai kondisi kesehatan dan juga bahkan lebih ramping daripada pohon buah-buahan lain yang menyerukan sedikit untuk tidak bekerja. Plum adalah produk buah batu yang masing-masing indah dan nikmat.

Banyak tanaman prem sebenarnya bukan penyerbukan sendiri, jadi Anda harus menanam setidaknya dua pohon prem agar bisa tumbuh subur.

Saat menanam tanaman prem, penting untuk memastikan bahwa jumlah yang Anda pilih akan meningkat dengan baik di lingkungan Anda. Varietas plum Damson Internasional, Oriental, dan juga tersedia tergantung pada tempat Anda.

Tanaman prem perlu ditanam secara efektif di tanah moderat yang mendapatkan paparan sinar matahari lengkap. Tanam pohon prem di titik tertinggi kebun Anda untuk mencegah pembekuan yang berasal dari penyelesaian di sekitar pusat karena dapat menghancurkan pohon.

Tanaman plum makmur di daerah yang sebenarnya sedikit tertutup datang dari visibilitas angin pada saat yang sama.

Ukuran kriteria harus ditanam 20-25 sepatu terpisah sementara kurcaci seharusnya ditanam terpisah 15-20 sepatu. Menipis cabang sebenarnya merupakan bagian integral dari memiliki pohon prem jika Anda ingin melepas divisi yang sebenarnya terlalu kecil untuk menahan berat badan buah.

Air baru-baru ini menanam tanaman setiap minggu dan terus menyirami sumur ke Oktober untuk meningkatkan stabilitas selama musim dingin.

Memangkas tanaman prem muda di musim semi sangat awal serta pohon-pohon terkenal selama musim panas untuk menghindari penyakit.

10 Vegetasi Buah Teratas

Mangga

Buah persik organik yang sudah matang adalah makanan pokok bagi banyak pai, selai, roti, dan tukang sepatu sepanjang musim panas.

Tanaman persik meningkatkan mutlak terbaik untuk tukang kebun yang tinggal di daerah Hardiness 5-8 dan mungkin ke wilayah 9 jika suhu musim dingin tidak turun di bawah -20 ° F.

Tanaman mangga menyukai sinar matahari total dan mereka juga harus ditanam di tanah yang kering, dikosongkan secara efektif.

Tanaman persik dapat ditemukan dalam ukuran standar besar atau dimensi kerdil berukuran lebih kecil, membuat pohon ini luar biasa bagi beragam penggemar taman dengan area berbeda.

Persyaratan tanaman terpisah 15-20 kaki dan bermacam-macam katai 10-12 kaki terpisah. Periksa label pada tanaman persik Anda untuk melihat apakah itu benar-benar penyerbukan sendiri atau jika Anda perlu membeli sepasang.

Buah Pir

Pir juicy sebenarnya merupakan makanan pokok di bulan-bulan musim panas serta makanan drop dan juga tanaman pir memiliki sedikit atau tidak ada masalah dengan kondisi kesehatan atau bug.

Pir tidak menyerbuk sendiri, jadi Anda akan membutuhkan minimal 2 dalam satu halaman untuk menghasilkan jenis buah apa pun.

Pohon pir sebenarnya adalah pemula yang lambat dan mungkin tidak akan menghasilkan jenis buah apa pun sampai paling tidak 3 tahun setelah tumbuh.

Namun, begitu mereka diciptakan, mereka harus memiliki banyak tahun untuk melahirkan produk buah yang hebat.

Pohon pir seperti tanah yang dikeringkan dengan baik di bawah sinar matahari penuh dan memilih area taman yang memiliki sirkulasi langit yang sangat baik.

Pengukuran standar tanaman pir harus benar-benar ditanam Dua puluh kaki terpisah dan bermacam-macam kerdil harus benar-benar terpisah sejauh 15 kaki.

Cukup sejumlah kecil amonium nitrat yang dibutuhkan untuk pohon pir dan juga periksa bersama dengan tempat kerja ekspansi terdekat Anda tentang apa yang sebenarnya khas di wilayah Anda.

Ceri

Jika Anda ingin pohon berbunga yang indah dengan bonus buah yang bisa dimakan, maka pohon ceri adalah pilihan yang bagus untuk pohon buah yang tidak terawat. Ceri asam digunakan untuk selai dan memasak dan pohon-pohon itu jauh lebih kecil dari pohon ceri manis.

Ada ukuran standar dan kerdil dan bisa sekitar 4 tahun sebelum pohon ceri mulai menghasilkan buah. Pohon standar bisa menjadi sangat besar dan tangga akan dibutuhkan untuk memanen semua 30-50 liter buah yang mereka hasilkan.

Pemupukan pohon di musim semi sampai buah muncul maka hanya lakukan setelah setiap panen.Pohon plum adalah pilihan yang baik untuk kebun yang lebih kecil sementara pohon ceri akan dengan cepat mengisi ruang dalam memberikan keteduhan dan karunia buah.

Memulai dengan pohon buah yang tidak dirawat dengan baik adalah cara yang bagus untuk menghasilkan buah terbaik untuk kebun Anda.

Pohon buah penyerbukan sendiri termasuk aprikot, nektarin, persik, dan ceri asam; sedangkan pohon buah-buahan yang membutuhkan penyerbuk meliputi apel, pir, prem, dan ceri manis.

Prem

Membutuhkan lebih sedikit perawatan daripada pohon buah-buahan lain, pohon prem adalah pilihan yang sangat baik untuk kebun dengan pemeliharaan rendah.

Sebagian besar pohon prem tidak melakukan penyerbukan sendiri, jadi Anda perlu menanam setidaknya dua pohon prem untuk berbuah.

Jika Anda ingin pohon berbunga yang indah dengan bonus buah yang bisa dimakan, maka pohon ceri adalah pilihan yang bagus untuk pohon buah yang tidak terawat.

Pohon plum adalah pilihan yang baik untuk kebun yang lebih kecil sementara pohon ceri akan dengan cepat mengisi ruang dalam memberikan keteduhan dan karunia buah.

Selain empat tanaman tersebut masih ada banyak sekali tanaman buah-buahan yang baik untuk dibudidayakan di sekitar kita, entah di sekitar rumah kita atau di lahan tersendiri, seperti pisang, strawberi, apel, rambutan, durian, sawo, buah naga, jeruk dan lain-lainnya.

Selain bisa dikomsumsi, buah-buah tersebut juga bisa dijual untuk menambah pendapata kita. Akan lebih baik dan lengkap jika kita juga budidaya tanaman sayur-sayuran untuk dikomsumsi sendiri atau dibisniskan.

Silahkan kunjungi plantationa.com, yang mengupas tentang teknis dan cara menanam tanaman baik berupa pohon buah, tumbuhan sayur maupun bunga.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *