Yuk Ketahui Berbagai Informasi Menarik Tentang Burung Elang

Burung elang, beberapa dari banyak burung raptorial besar, paruh berat, berkaki besar mengenai anggota keluarga Accipitridae (ordo Accipitriformes). Biasanya, rajawali sebenarnya adalah jenis predator yang bahkan lebih efektif daripada buteo.

Elang botak mungkin terlihat seperti perampok dalam atribut membangun dan terbang tetapi memiliki kepala yang benar-benar berbulu (sering jambul) dan kaki yang kuat dilengkapi dengan cakar bengkok yang indah. Perbedaan yang lebih besar ada pada perilaku gerusan: elang botak kebanyakan bertahan hidup pada korban hidup.

Burung Elang Adalah Penerbang Ulung

Mereka sebenarnya sangat berbobot untuk pengejaran terbang yang efisien tetapi berusaha untuk mengejutkan serta membanjiri mangsa mereka di tanah. Seperti burung hantu, banyak yang memenggal kepala mereka terbuang.

Elang sebenarnya merupakan tanda perang dan energi kerajaan karena peluang Babel karena daya tahan mereka. Persamaan mereka sebenarnya terletak pada penghargaan Klasik dan Romawi, koin, dan juga kerusakan.

Burung Elang Adalah Hewan Monogami

Elang sebenarnya monogami. Mereka kawin selamanya dan memanfaatkan rumah yang sama setiap tahun.

Mereka biasanya cenderung bersarang di tempat-tempat yang tidak dapat diakses, membiakkan sedikit telur selama 6 sampai delapan minggu.

Yang muda matang sedikit demi sedikit, sampai menjadi bulu-bulu yang dewasa di tahun ke-4 atau bahkan ke-3. Seperti burung hantu, banyak yang memenggal kepala mereka terbuang.

Beberapa Jenis Burung Elang

Beberapa jenis burung elang yang bisa kita ketahui:

Burung elang botak harpy

Burung elang botak harpy, dinamai setelah makhluk kotor, memfitnah (wanita komponen dan juga burung komponen) dari cerita rakyat Klasik, sebenarnya elang botak jambul besar, sangat efektif, jambul dari hutan tropis Amerika Serikat Selatan serta Pasifik Selatan.

Mereka pulang di puncak tanaman tertinggi dan berburu sloth, kera, serta macaw. Elang botak harpa yang hebat (Harpia harpyja), yang berkisar dari Meksiko selatan ke Amerika Selatan, panjangnya sekitar 1 meter (3,3 sepatu) dan melahirkan aigrette bulu-bulu gelap di kepalanya.

Sistem tubuhnya sendiri sebenarnya gelap di atas dan juga putih yang tercantum di bawah selain pita tubuh bagian atas hitam. Ini berakhir menjadi semakin tidak biasa, terutama di Meksiko dan Amerika Tengah.

Elang gundul harpa Papua (Harpyopsis novaeguineae) ada hubungannya dengan 75 cm (30 inci) panjangnya. Warnanya abu-abu dan memiliki bagian belakang yang panjang dan puncaknya penuh namun cepat.

Penampilan dan kebiasaan yang sangat sebanding adalah elang Filipina (Pithecophaga jefferyi). Ini berhubungan dengan 90 cm (35 inci) panjang, cokelat di atas dan berwarna putih di bawah, bersama dengan aigrette panjang, bulu halus. Ini adalah tipe yang terancam.

Elang botak gundul

Elang botak gundul, 6 varietas Circaetus (subfamili Circaetinae, elang botak ular), dari Eropa, Asia, dan Afrika, panjangnya sekitar 60 sentimeter (24 inci) dan juga memiliki kaki yang tidak berbulu dengan cepat.

Mereka pulang dari tanaman terbaik dan berburu ular. Seperti burung hantu, banyak yang memenggal kepala mereka terbuang.

Elang perang elang

Elang perang elang (genera Spizastur, Spizaetus, Lophaetus, dan Hieraaetus, subfamili Accipitrinae) sebenarnya diciptakan dengan lembut elang botak yang memiliki bulu yang benar-benar berbulu, juga paruh besar dan sepatu.

Mereka memburu semua jenis makhluk kecil. Seperti burung hantu, banyak yang memenggal kepala mereka terbuang. Anggota jenis Spizaetus – mis., Elang botak elang yang mewah (S. ornatus) Amerika Serikat yang eksotis – memiliki sayap lebar yang pendek, ekor bundar yang panjang, serta kepala yang disepuh emas.

Elang botak Bonelli (Hieraaetus fasciatus), dari lokasi Mediterania dan juga komponen Asia selatan, ada hubungannya dengan panjang 60 sentimeter (24 in), sebenarnya lebih gelap di atas dan pucat di bawah, memiliki tali pengikat yang lebar, dan juga biasanya menunjukkan bintik putih dibelakang.

Elang botak bela diri

Elang botak bela diri (Polemaetus bellicosus) dari Afrika sebenarnya sangat berkembang, kecoklatan dengan tenggorokan hitam serta bagian bawah putih berbintik hitam.

Ini memiliki bagian belakang yang cepat, berbatang serta mata kuning yang menjanjikan. Ini sulit dan juga cukup besar untuk membunuh serigala dan kijang kecil, tetapi makanan yang biasa adalah burung seperti ayam dan juga hyrax.

Elang botak laut

Elang botak laut (kadang-kadang disebut ikan, atau memancing, elang botak, varietas Haliaeetus) adalah elang botak besar yang hidup di sepanjang sungai, danau besar, serta air laut di seluruh dunia selain Amerika Selatan.

Elang botak laut yang paling luas sebenarnya adalah elang laut Steller (H. pelagicus), dari Korea, Asia, dan juga Timur Jauh Rusia (khususnya Tanjung Kamchatka).

Satu-satunya elang botak laut di Amerika Utara adalah elang tak berbulu (H. leucocephalus), yang ditemukan di Kanada dan Amerika Serikat serta di Meksiko utara.

Elang botak laut berekor putih

Elang botak laut berekor putih (H. albicilla), berasal dari Eropa, barat daya Greenland, Center East, Rusia (menampilkan Siberia), dan daerah pesisir Cina, telah memudar datang dari Kepulauan Inggris pada tahun 1918 dan datang dari sebagian besar Eropa selatan karena tahun 1950-an.

Namun demikian, mereka mulai melakukan rekolonisasi Skotlandia dengan Norwegia pada 1950-an dan juga 60-an.

Karena awal abad ke-21, lebih dari 5.000 pasangan reproduksi dapat ditemukan di seluruh Eropa utara karena kursus reintroduksi metodis dimulai pada 1980-an.

Saat ini, populasi Skotlandia berjumlah lebih dari 150 burung, dan beberapa elang laut telah diperkenalkan kembali ke Irlandia.

Varietas timur terdiri dari elang botak berkepala abu-abu, atau lebih tinggi, memancing (Ichthyophaga ichthyaetus) serta elang botak yang lebih kecil (I. naga).

Elang botak basilisk

Elang botak basilisk, atau elang ular, Spilornis (enam varietas, subfamili Circaetinae), mengkonsumsi terutama ular, terdiri dari yang sangat berbahaya. Mereka terjadi di Asia.

Berbagai burung lain yang disebut elang ular, yang secara signifikan merupakan peserta berekor panjang dari kategori Dryotriorchis (mis., Elang ular Afrika) serta Eutriorchis (mis. Elang ular Madagaskar yang terancam bahaya) terjadi di Afrika.

Elang botak Verreaux

Elang botak Verreaux (Aquila verreauxii) sebenarnya adalah burung langka dari Afrika timur dan selatan. Ini sebenarnya hitam bersama pantat putih serta tambalan sayap.

Itu mencapai sekitar 80 sentimeter (31 inci) dalam durasi, dan bertahan terutama pada hyrax. Seebateleur; elang botak emas. Seperti burung hantu, banyak yang memenggal kepala mereka terbuang.

Elang botak gundul Yunani

Elang botak gundul Yunani, yang disebut setelah makhluk jahat, jahat (sebagian wanita dan burung komponen) dari mitologi Yunani, sebenarnya elang besar, kuat, jambul dari hutan tropis Amerika Selatan dan Pasifik Selatan.

Elang botak elang (genera Spizastur, Spizaetus, Lophaetus, dan juga Hieraaetus, subfamili Accipitrinae) sebenarnya dengan lembut menciptakan elang botak yang memiliki paruh sepenuhnya besar dan juga kaki serta sepatu berbulu.

Elang laut (dalam beberapa kasus disebut ikan, atau bahkan memancing, elang botak, jenis Haliaeetus) sebenarnya adalah elang yang cukup besar yang tinggal di sepanjang sungai, kolam besar, serta air laut di seluruh dunia selain dari Amerika Selatan.

Elang botak ular, atau elang botak ular, Spilornis (6 jenis, subfamili Circaetinae), kebanyakan memakan ular, terdiri dari ular mematikan yang cukup besar. Seperti burung hantu, banyak yang memenggal kepala mereka terbuang.

Burung lain yang disebut elang ular, yang secara signifikan merupakan anggota ekor panjang dari kategori Dryotriorchis (mis., Elang basilisk Afrika botak) dan juga Eutriorchis (mis. Elang ular Madagaskar yang terancam bahaya), terjadi di Afrika.

Demikianlah artikel berbagai informasi mengenai burung elang, kunjungi bukanarjuna.com untuk berbagai informasi hewan menarik lainnya, baik dalam dunia hewan dan olahraga. Terimakasih banyak.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *