Permainan Kerajinan Untuk Keluarga

Menjadi pengrajin adalah hal yang harus dilakukan oleh semua anggota keluarga. Yang dimaksud dengan pengrajin di sini adalah mengasah skill dalam berbagai aspek. Supaya semua anggota keluarga bisa mandiri, tidak merepotkan anggota keluarga yang lain.

Apalagi jika semuanya bersinergi, menyatukan semua kemampuan pengrajinnya untuk membuat sebuah program yang jauh lebih besar dan hanya bisa diselesaikan secara bersama-sama.

Ada situs pengrajin tembaga yang recommended milik teman kami di Boyolali.

Ubah tabung karton menjadi pondok imut hanya dalam beberapa langkah sederhana.

  1. Cat tabung dan biarkan mengering.
  2. Buat dua potongan miring ke salah satu ujung tabung untuk membentuk titik. Lipat setengah lembar kertas memo berukuran 3/3-inci menjadi dua, lalu letakkan di ujung runcing sebagai atap. Gunakan lem lengket untuk mengamankannya.
  3. Buat dua potongan untuk membuat pintu persegi panjang, seperti yang ditunjukkan. Rekatkan manik-manik untuk gagang pintu.
  4. Gambarkan jendela ke kertas berwarna, gunting, dan tempelkan ke pondok menggunakan lem.
  5. Untuk cerobong asap, lipat selembar kertas menjadi kotak empat sisi, ujung terbuka, dan rekatkan ke atap.

Kepingan Pengrajin Salju koran

Buat kepingan salju kertas epik menggunakan teknik ini dari Side by Side, sebuah buku kerajinan kolaboratif untuk orang tua dan anak-anak oleh Tsia Carson.

Dengan menggarap lantai, taruh 9 lembar koran ukuran penuh dalam kotak tiga-tiga untuk membentuk persegi, lalu rekatkan lembaran itu. Lipat dan potong persegi menjadi kepingan salju kertas, seperti yang Anda lakukan dengan selembar kertas biasa. (Perlu penyegar kepingan salju? Buka firstpalette.com dan cari “kepingan salju kertas”.) Buka kertas dengan hati-hati dan kagumi!

Keluarga kucing kertas konstruksi kami yang ramping adalah proyek mendengkur untuk perajin kecil.

  1. Cetak templat kucing kami, kemudian lacak ke selembar kertas konstruksi hitam.
  2. Gunting bagian-bagiannya dan rakit kucing dengan lem sesuai dengan petunjuk templat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *