Formasi Serangan Sepak Bola Regulasi

Akumulasi keterlaluan

Persis sebelum putaran benar-benar tersentak garis tim menjijikkan dalam formasi. Kelompok biasanya akan memiliki “penumpukan eksklusif” yang hanya mereka manfaatkan dalam keadaan yang kelihatan jelas, yardage singkat atau kondisi goaline, atau perkembangan yang telah mereka bangun untuk aktivitas tertentu hanya untuk membingungkan pertahanan.

Set Pro

Set Pro adalah pengembangan standar sering, set “basis” yang digunakan oleh kru yang berkualitas dan amatir. Akumulasi memiliki 2 penerima luas, satu ujung kram, dan sepasang duri operasi bersama dengan punggung dibagi bertanggung jawab atas quarterback, yang sebenarnya beringsut di belakang. Bagian belakang operasi berbaris berdampingan daripada satu sebelum yang lain seperti pada set Formasi-I yang khas.

Pengembangan senapan

Formasi Shotgun sebenarnya adalah positioning yang digunakan melalui grup yang menjengkelkan di Kanada dan juga sepak bola Amerika Serikat.

Salah satu keuntungan dari pengembangan senapan adalah bahwa pelintas memiliki lebih banyak kesempatan untuk dipasang di dompet yang menawarkan sepasang kedua atau bahkan dua pasang untuk menempatkan penerima yang tersedia.

Kekurangannya adalah bahwa pertahanan diri tahu yang telah berlalu sebenarnya lebih dari mungkin muncul (meskipun beberapa tindakan berlari dapat dijalankan dengan sukses dari senapan) serta ada bahaya yang lebih tinggi dari sepotong kue yang berantakan daripada secara langsung. swap tengah / quarterback.

Penumpukan ini mendapatkan namanya sendiri setelah digunakan melalui klub spesialis regulasi sepak bola, San Francisco 49ers, pada tahun 1960.

Memasukkan komponen-komponen dari tendangan pendek dan juga akumulasi penyebaran (“menyebar” karena sebenarnya penerima sebagian besar menyebar sebagai gantinya. dekat atau bertanggung jawab untuk pemain garis internal), itu sebenarnya dinyatakan seperti “senapan” dalam percikan penerima di sekitar industri seperti senjata tembakan pencar.

Akumulasi yang serupa atau bahkan sebanding dengan senapan yang digunakan puluhan tahun baru-baru ini sebenarnya akan berhubungan dengan label seperti “spread dual airfoil”.

Perkembangan punt pendek (oleh karena itu disebut karena rentang antara kakap dan petaruh jelas jauh lebih pendek daripada dalam punt buildup lebih lama) biasanya tidak memiliki banyak kepentingan pada penerima lebar.

Kadang-kadang akumulasi sebenarnya sebenarnya lebih khas dalam sepak bola Kanada, yang memungkinkan hanya 3 downs untuk memindahkan sepuluh kebun di lapangan daripada empat video game Amerika.

Karena itu, kelompok-kelompok Kanada lebih mungkin menemukan diri mereka dengan jarak pekarangan yang panjang untuk membawa turun dari belakang, dan juga sangat mungkin berbaris dalam senapan untuk meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan keuntungan besar.

Grup termasuk Roughriders Saskatchewan mengambil keuntungan dari senapan untuk sebagian besar permainan mereka.

Akumulasi Wishbone

Formasi wishbone, juga dikenal sebagai ‘tulang, adalah akumulasi permainan di sepakbola Amerika.

Wishbone sebagian besar merupakan pengembangan pengelolaan bersama dengan satu penerima lebar, satu ujung kram dan 3 duri operasi di belakang quarterback (yang membawa angin di bawah fasilitas).

Bagian belakang berbaris yang bertanggung jawab atas quarterback sebenarnya adalah fullback dan 2 lainnya adalah halfbacks (meskipun mereka mungkin benar-benar berhubungan dengan tailback atau saya mendukung dalam beberapa terminologi skrip).

Wishbone sebenarnya secara umum terhubung dengan opsi karena penumpukan ini memungkinkan quarterback untuk menjalankan pilihan di kedua sisi baris. Ini sebenarnya juga sangat baik untuk mengoperasikan tiga alternatif.
Sejarah

Wishbone sebenarnya dikembangkan melalui Koordinator Ofensif Emory Bellard dan Kepala Pelatih Darrell Royal di University of Texas pada tahun 1968. Coach Royal sebenarnya secara teratur penggemar pelanggaran opsi, dan juga dalam melihat karyawan di grup, Pelatih Bellard menemukan 3 duri berjalan bagus.

Setelah bereksperimen dengan anggota keluarga selama musim panas, Pelatih Bellard merumuskan pengembangan

Kereta Bellard menunjukkan formasi kepada Darrell Royal, yang segera menyambut konsep tersebut. Itu diverifikasi menjadi pilihan yang masuk akal: Texas mengikat permainan awal sendiri menjalankan ledakan baru, menjatuhkan 2, dan setelah itu berhasil tiga puluh video game langsung berikutnya, menghasilkan 2 Kejuaraan Nasional memanfaatkan formasi.

Itu diberikan wishbone judul oleh penulis olahraga Houston Chronicle Mickey Herskowitz.

Variasi untuk penumpukan ini disebut sebagai flexbone.

Akumulasi Saya

Akumulasi I hanyalah salah satu penumpukan menjijikkan yang paling biasa di sepak bola Amerika. Formasi I menarik gelarnya sendiri yang berasal dari pelurusan quarterback, fullback, dan back back yang tegak lurus (seperti yang terlihat berasal dari lawan), khususnya saat beroperasi kembali, khususnya ketika dikontraskan bersamaan dengan keberpihakan para gamer yang sama dalam pengembangan T yang sekarang kuno. .

Pembentukan dimulai dengan standar 5 linemen agresif (2 agresif mengambil, 2 perlindungan, serta pusat), quarterback di bawah pusat, serta dua duri dalam garis mendukung gelandang.

Varian tengah menambahkan ujung ketat ke satu sisi garis dan 2 penerima lebar, satu di setiap ujung.

Pekerjaan Tradisional

Pengembangan I sebenarnya umumnya bekerja dengan dalam mengelola skenario. Fullback dapat dengan mudah juga benar-benar digunakan sebagai tipuan – karena pertahanan dapat dengan mudah mengidentifikasi dia lebih mudah daripada berlari kembali, mereka mungkin benar-benar ditarik di jalurnya sementara manajer kembali mengambil bola dengan cara sebaliknya.

Terlepas dari penekanan pada aktivitas lari, akumulasi I tetap berada pada posisi yang dapat diandalkan untuk serangan yang lewat. Penumpukan membantu sekitar tiga penerima lebar dan juga banyak fungsi punggung berjalan sebagai bahaya tambahan yang didapat.

Sementara fullback hampir tidak pernah merupakan receiver yang lebar, ia bertindak sebagai tambahan yang berhasil lulus blocker yang berhasil mempertahankan quarterback sebelum berhasil lulus. Bahaya lari yang ditimbulkan karena pengembangan juga memberikan operan aksi.

Atribut yang lentur dari pengembangan juga membantu melindungi dari pertahanan yang datang dari memusatkan minat mereka baik dalam pelarian atau berlalu.

Variasi yang Khas

Banyak subtipe dari akumulasi I ada, biasanya menyoroti menjalankan atau bahkan meneruskan stamina dari versi bawah.

* The Big I menempatkan tegak tegak setiap tepi garis menjijikkan (mengeluarkan penerima lebar). Dikombinasikan dengan pemblokiran fullback, ini memungkinkan sepasang pemblokir tambahan untuk berlari di kedua jalur. Ini adalah alternatif penekanan-berjalan.

* Power I mengganti satu receiver lebar dengan spine ke-3 (fullback atau beroperasi kembali) di backfield, disatukan jauh dari fullback. Ini adalah varian menjalankan-penekanan.

* Pengembangan Jumbo atau bahkan Goal-line lebih lanjut memperluas Power I atau bahkan Big I, yang masing-masing menggabungkan ujung ketat kedua atau ketiga. Alternatif ini tidak memiliki penerima pass dan juga hampir sepenuhnya merupakan formasi berjalan yang dimaksudkan untuk secara andal mendapatkan yardage rendah, mayoritas umumnya 2 halaman rumput atau bahkan jauh lebih sedikit.

* Tiga-lebar I menggantikan tepi kram bersama dengan penerima lebar ketiga. Ini sebenarnya merupakan variasi penekanan lewat.

Akumulasi I, dalam segala jenis varian, dapat dengan mudah juga benar-benar disesuaikan sebagai Kuat atau Lemah. Fullback berbaris kira-kira satu halaman rumput menyamping untuk perannya bersama.

Dalam Sepak Bola Profesional

Di NFL, pengembangan I sebenarnya jauh lebih jarang digunakan daripada di universitas, karena penggunaan fullback sebagai pemblokir telah menghasilkan perkembangan bersama dengan penambahan ujung-ujung yang genting serta penerima lulus, yang mungkin berhubungan dengan untuk menutup selama menjalankan tindakan.

Penumpukan kartu as yang semakin progresif menggantikan fullback bersama dengan penerima tambahan, yang berbaris sepanjang garis lemparan bebas pertempuran. Saya akan biasanya digunakan dalam skenario jarak pendek dan garis gawang.

Akumulasi Garis Sasaran

Tunggal Melambat

Singular melambat adalah akumulasi dasar di American Football yang digunakan karena staf keterlaluan yang hanya membutuhkan satu operasi kembali di belakang quarterback.

Ada banyak varian pada akumulasi back singular yang menampilkan 2 poin ketat dan dua penerima lebar, satu ujung tangguh / tiga penerima lebar, dan sebagainya.

Bagian belakang pengoperasian dapat dengan mudah menyejajarkan punggung quarterback atau menyeimbangkan sisi yang lemah (jauh dari sisi kram) atau bahkan sisi yang kuat (ke arah sisi kram).

Tim pasti akan sering memiliki “formasi khusus” yang hanya mereka gunakan dalam skenario lewat yang nyata, yardage pendek atau bahkan situasi goaline, atau bahkan penumpukan yang telah mereka buat untuk permainan tertentu hanya untuk membingungkan pertahanan diri.

Menurut aminama.com, formasi ini memiliki 2 penerima luas, satu ujung kram, dan dua duri operasi dengan bagian belakang bertanggung jawab atas quarterback, yang sebenarnya bertanggung jawab. Perkembangan punting cepat (demikian disebut karena fakta bahwa rentang di antara kakap serta penumpang yang masuk akal jauh lebih pendek daripada akumulasi punting yang lebih lama) biasanya tidak memiliki banyak kepentingan pada penerima lebar.

Dalam NFL, penumpukan I sebenarnya jauh lebih jarang digunakan daripada di universitas, karena penggunaan fullback sebagai pemblokir telah menyediakan sarana untuk formasi bersama dengan ujung-ujung yang genting serta penerima yang luas, yang mungkin sebenarnya dikenal sebagai aktif untuk memblokir seluruh tindakan pengelolaan.

Kemunduran soliter adalah formasi dasar dalam American Football yang digunakan melalui staf yang menjengkelkan yang menuntut hanya satu manajer yang bertanggung jawab atas quarterback.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *