Biografi Thomas Alva Edison dan Penemuannya

Dari semua ide yang pernah berubah menjadi penemuan, hanya bola lampu menjadi tanda konsep. Apa yang membuat bohlam ringan seperti gambar yang menggoda untuk tip sebenarnya bukan hanya inovasi namun penciptanya sendiri.

Thomas Edison saat ini populer karena kesempatannya untuk memperbaiki bola lampu bercahaya yang telah lama menyala, namun ia ditangkap di film di sebelah mereka semua sehingga biasanya semua orang yang terkait menghubungkan bola lampu dengan inovasi itu sendiri. Itu masuk akal, dengan semacam sifat transitif dari kejeniusan: selama masa hidupnya, Edison mematenkan ribuan rekor dan juga sembilan puluh tiga penemuan berbeda. Pada hari yang sepi pada tahun 1888, ia membuat catatan seratus dua belas gagasan; Rata-rata sekitar usia dewasa, ia mematenkan sesuatu tentang setiap sebelas hari. Sebenarnya ada bohlam ringan dan fonograf, tentu saja, namun demikian juga kinetoskop, peralatan pengontrol, baterai listrik alkali, dan meteran listrik. Plus: mesin penguras, sosok yang bisa bicara, penghancur batu paling luas di dunia, pena listrik, pemelihara produk buah, dan juga rumah tahan angin topan.

Tentu tidak semua inovasi ini membuat atau memfungsikan pinjaman. Edison tentu saja tidak pernah menerima tinta dari orang yang ceroboh di mana pun, di mana pun itu sebenarnya disiratkan menjadi; perabot rumahnya yang terbuat dari semen, meskipun tugasnya berat, sebenarnya hancur; dan kemajuan eksplorasi yang gagal membuatnya kehilangan banyak uang. Namun ia mendirikan lebih dari seratus bisnis dan bekerja dengan banyak asisten, insinyur, ilmuwan, dan pengrajin. Pada saat kematiannya, menurut sebuah perkiraan, sekitar lima belas miliar dolar dari kondisi ekonomi nasional berasal dari perkembangannya sendiri. Dia sebenarnya adalah seseorang, tidak minimum karena kenyataan bahwa gelarnya tetap di setiap rumah – terikat pada peralatan rumah tangga, perangkat, dan juga produk yang mendefinisikan orisinalitas bagi banyak keluarga.

Para kritikus Edison mendesak bahwa penemuan terbesarnya adalah popularitasnya sendiri, dipupuk dengan mengorbankan pesaing dan juga kolaborator. Para pengawalnya membalas bahwa orangnya yang terkenal setara dengan kecemerlangannya. Namun, bahkan beberapa pengikutnya telah salah menafsirkan orisinalitas jenisnya yang tertentu, yang tidak pernah membuat sesuatu menjadi jauh dari tidak ada sama sekali. Atribut asli briliannya diklarifikasi dalam “Edison” (Random Property), bio baru melalui Edmund Morris, seorang penulis yang terkenal memiliki masalah dengan persis bagaimana inventif seorang penulis biografi seharusnya. Dikagumi karena tiga serangkai buku panduannya tentang Theodore Roosevelt, Morris sebenarnya dimarahi karena buku panduannya yang aneh tentang Ronald Reagan. Edison mungkin telah menemukan cara untuk mencerahkan dunia, namun Morris membuat kita bertanya pada diri sendiri bagaimana cara terbaik untuk mencerahkan kehidupan.

Edison tidak benar-benar mengembangkan bola lampu, program pelatihan. Individu sebenarnya telah membuat kabel pijar karena fakta bahwa 1761, serta banyak pengembang lainnya benar-benar ditampilkan dan juga merek dagang berbagai variasi lampu bercahaya hingga tahun 1878, ketika Edison mengalihkan fokusnya ke masalah pencahayaan.

Bertahan pada tahun 1847 di Ohio dan juga dibesarkan di Michigan, Edison sebenarnya telah menjelajahi karena fakta bahwa anak muda, ketika ia membangun sebuah laboratorium make up bahan kimia di ruang bawah tanah rumah tangganya. Ketika masih di masa remajanya, ia mendapat letterpress mobile dan juga mulai mencetak korannya sendiri di atas kertas belajar bergerak, mengisi sepasang tepi kertas lebar dengan serba-serbi daerah. Sirkulasi darahnya meningkat menjadi empat ratus seminggu, dan Edison mengambil alih banyak mobil dan truk bagasi.

Suatu kali, Edison melihat seorang anak muda kepala stasiun bersenang-senang di monitor dan membawa bocah itu ke tempat yang aman sebelum suatu pembelajaran yang dilakukan melukainya; sebagai hadiah, papa mengajarkan kode Edison Morse dan juga mengungkapkan kepadanya bagaimana cara berfungsi perangkat telegraf. Didorong keluar dari surat kabar, Edison menghabiskan beberapa tahun berikut sebagai telegrapher untuk Western Union serta berbagai perusahaan lain, mengambil pekerjaan di mana saja dia bisa menemukan mereka – Indiana, Ohio, Tennessee, Kentucky.

Kegagalan itu menyembuhkan Edison dari ketertarikan pada penemuan demi inovasi: sejak saat itu, ia menanam rasa untuk yang bermanfaat dan juga yang menguntungkan. Legislator tampil tidak suka suara mereka menunggu lebih cepat, setiap orang mendambakan setiap hal kecil untuk pindah secepat mungkin. Bisnis ekonomi, misalnya, lebih suka informasi aset mereka dengan segera, serta perusahaan komunikasi yang ingin mempercepat perusahaan telegram mereka. Item pertama Edison yang sangat menguntungkan sebenarnya adalah perangkat stock-ticker dan juga telegraf quadruplex, dengan kemampuan mengirim 4 informasi secara instan. Dilengkapi dengan kreasi-kreasi tersebut, ia menemukan dukungan finansial untuk studi penelitian telegrafinya, dan menggunakan sejumlah uang dari Western Union untuk membeli sebuah bangunan kosong di New Jacket yang berfungsi sebagai toko.

Pada tahun 1875, setelah benar-benar melampaui situs web itu, ia membeli tiga puluh ekar tidak jauh dari Newark serta mulai mengubah bangunan menjadi apa yang ia suka sebut sebagai Pabrik Inovasi. Itu sebenarnya dikoordinasikan di sekitar laboratorium dua lantai, dengan praktik tata rias kimia di lantai atas serta pabrik yang tercantum di bawah ini. Sesi minimal sudah ketinggalan zaman seperti Hephaestus, namun Edison adalah pusat penelitian dan pengembangan pertama di dunia – gaya yang nantinya akan diambil melalui pemerintah federal, lembaga pendidikan, dan perusahaan pesaing. Menlo Park, seperti yang dipahami, mungkin adalah ciptaan Edison yang paling terkenal, mengingat ia mempromosikan banyak hal lain, dengan memungkinkan departemen masalah menjadi unsur-unsur kimia, daya, dan fisik yang berbeda, yang mungkin dapat ditangani oleh staf karyawan melalui ide dan ide. kemudian coba-coba sebelum pindah langsung ke pengembangan.

Menlo Park juga terdiri dari properti tiga lantai untuk rumah tangga Edison. Sebenarnya mungkin banyak terima kasih kepada mereka bahwa rekaman suara pertama yang pernah dibuat, pada bulan November 1877, termasuk Papa Edison yang menyatakan “Mary Had a Little Lamb.”

Fonograf itu terjadi karena Edison telah mencoba dengan telepon, berusaha untuk meningkatkan pemancar Alexander Graham Bell untuk menghasilkan suara premium yang jauh lebih baik sepanjang jarak yang lebih jauh. Untuk memeriksa konsep itu, Edison berkomunikasi langsung ke dalam alat kontrasepsi dengan jarum tertempel; Ketika dia berbicara, jarum itu bergetar di selembar kertas parafin, memahat naik dan turunnya gelombang audio.

Ketika mereka mendengarnya bersama dengan telinga pribadi mereka, mereka semua mendambakannya, dan peringkat investor baru membuka dompet mereka untuk membantu Edison memenuhi persyaratan. Dengan pemasukan uang tunai ini, Edison sebenarnya mampu memilih banyak “pengacau” baru, karena orang-orang yang berfungsi dengannya akhirnya akan dikenali.

Ini sebenarnya kelompok yang mengurangi malam, atau paling tidak membuatnya tunduk pada saklar. Karena delapan belas tujuh puluhan, banyak rumah sebenarnya diterangi bersama dengan lampu gas di rumah, namun mereka menyajikan asap yang mengerikan dan menutupi segala sesuatu dalam residu. Lampu busur, yang berderak seperti obor tukang las di beberapa kota di seluruh dunia, adalah, dalam kata-kata Robert Louis Stevenson, “tidak menyenangkan, tidak wajar, menjengkelkan bagi mata individu; cahaya untuk sakit kepala.” Apa yang dilakukan Edison dan para pengacau itu sebenarnya mencari cara untuk mengatur pencahayaan bercahaya, menciptakan bola lampu yang lebih panjang dan lebih andal, dan pada pencahayaan yang lebih tahan lama. Filamen adalah bagian yang paling sulit, juga ia dan stafnya mencoba ribuan komponen sebelum memilih karbon, yang akhirnya meleleh selama empat belas setengah jam dalam hilangnya 1879. (Setahun kemudian, ketika mereka mencoba bambu berkarbonisasi, ia terbakar selama lebih dari 1000 jam.).

Penjelajahan terjadi setiap malam untuk menemukan noda aprikot penerangan melalui jendela rumah di rumah Edison dan di sepanjang jalan, bertanya-tanya bagaimana tepatnya bola lampu tetap menyala melalui angin dan juga badai, bersinar dengan mantap serta diam-diam, dan bisa dihidupkan dan dimatikan dengan nyaman. Menlo Playground sebenarnya tidak pernah berhenti di lini produk kereta api ketika Edison pertama kali pindah ke sana.

Pengacara paten Edison menekankan tentang perhatian itu, terutama ketika George Westinghouse dan Edward Weston kebetulan menelepon. Saat mengelola pembangunan vegetasi, Edison memindahkan anggota keluarganya ke Gramercy Playground; setelah itu, pada bulan Agustus 1884, Mary meninggal mendadak, secara resmi datang dari “kemacetan pikiran,” meskipun mungkin karena overdosis obat penghilang rasa sakit. Setelah kematiannya, Edison meninggalkan Menlo Park untuk selamanya.

Thomas Edison sebenarnya saat ini terkenal melalui waktu dia menyempurnakan bola lampu pijar yang sudah lama menyala, tetapi dia difoto di sebelah salah satu dari mereka sehingga biasanya bahwa masyarakat datang untuk mengasosiasikan bola lampu bersama dengan inovasi itu sendiri. Edison tidak benar-benar menciptakan bola lampu, kursus pelatihan. Suatu kali, Edison melihat anak laki-laki kepala stasiun bermain di jalur yang benar dan menarik anak muda itu ke tempat yang aman sebelum seorang pelajar yang sedang belajar melukainya; sebagai insentif, sang ayah mendidik kode Edison Morse dan mengungkapkan kepadanya bagaimana cara memfungsikan peralatan telegraf. Apa yang Edison dan pengacau lakukan adalah benar-benar mengeluarkan teknik untuk memoderasi pencahayaan bercahaya, menciptakan bola lampu lebih lama dan jauh lebih akurat, serta pada pencahayaan yang bahkan lebih mudah dikelola. Gawkers datang setiap malam untuk menemukan noda oranye iluminasi dengan jendela-jendela rumah Edison dan juga di sepanjang jalan, mengagumi bagaimana bola lampu tetap diterangi oleh angin dan hujan, berseri-seri dengan mantap dan juga diam-diam, serta mungkin bisa benar-benar diubah dan dimatikan dengan kesederhanaan.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *